Senin, 01 Februari 2010

VCC MASIH DIPERLUKAN

Bagi yang hobby cari duit di Luar negeri, mungkin tanpa VCC ataupun CC PayPal anda sudah cukup bisa dimanfaatkan dengan baik. Tapi bagi yang hobby belanja, maka keberadaan VCC dan CC tetaplah diperlukan. Kenapa?

Karena walaupun statusnya sudah verified, ketika anda melakukan pembayaran online menggunakan tombol Pay with PayPal, maka anda tetap akan diminta untuk memasukkan kartu kredit. Yah, saya sendiri bingung apa alasan PayPal melakukan ini. Bukankah duit kita ada di rekening mereka? Tapi untuk saat ini memang gitulah aturannya.

Transaksi menggunakan fasilitas payment online PayPal masih menuntut kita memiliki kartu kredit atau setidaknya VCC. So, buat penjual VCC dan yang udah kulakan VCC, jangan kuatir peluang masih ada. Setidaknya sampai PayPal punya kebijakan baru.

Tapi yang aneh, untuk online payment dalam bentuk donasi ternyata masih bisa walaupun tanpa kartu kredit. Jadi, kemungkinan di masa mendatang tentunya bisa juga dong untuk pembelian.

Sebenarnya inipun bisa disiasati kok walaupun agak sulit. Caranya ya cari pemilik PayPal yang verifikasinya pakai kartu kredit untuk membantu membayarkan. Anda cukup kirim balance ke PayPal mereka dan mereka yang bayarkan untuk anda. Biar senang, kasih deh komisi barang 1–2 dollar

Kalau saya sendiri biasanya pakai PayPal istri untuk beli-beli. Soalnya punya beliau verifikasinya pakai kartu kredit. Saya sendiri sebenarnya sudah punya kartu kredit, tapi belum tak pakai untuk verifikasi. Ya, nanti kalau memang sudah kepepet baru deh

Tidak ada komentar: